Judul Novel yang Wajib Kamu Miliki!

Breaking News

6/random/ticker-posts

Judul Novel yang Wajib Kamu Miliki!

 



Membaca adalah jendela dunia, bagi sebagian orang membaca adalah kegiatan yang mengasyikkan, membaca novel salah satunya. Novel sangatlah digemari banyak orang dari berbagai usia, terlebih banyaknya judul film yang diadaptasi dari cerita novel. Di sini aku akan merekomendasikan judul-judul novel yang wajib kalian miliki dan beberapa di antaranya telah diadaptasikan ke film layar lebar ataupun series.

 

1. Di Bawah Umur

sumber: gunpi.co
 

Karya hasil colaborasi antara Erisca Febriani dan Sukhdev Singh merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama, menceritakan tentang kisah dua pelajar SMA, yaitu Aryo dan Lana. Geri, sang playboy, yang jatuh hati dengan siswi pindahan dari Bandung bernama Lana. Lana sendi dipindahkan oleh kedua orangtuanya ke Jakarta dikarenakan mereka tak ingin Lana terkena pergaulan bebas seperti kakak perempuannya yang hamil di luar nikah. Cerita mengedukasi yang mengangkat kenalan remaja Di Bawah Umur, yang sebelumnya telah melewati proses shooting film dan diperani oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline. 

 


2. Kisah Untuk Geri

 






Karya Erisca Febriani yang juga berlatarkan kehidupan pelajar berserakan putih abu. Menceritakan tentang Dinda, siswi populer yang diasingkan oleh lingkungannya dikarenakan ayahnya seorang koruptor. Untuk terhindar dari bullying teman-temannya Dinda menjadikan Geri-musuh bebuyutannya sekaligus siswa yang disegani di sekolah-sebagai pacarnya. Yang semulanya Geri ingin balas dendam kepada Dinda dengan mempermainkanya, tetapi waktu menumbuhkan rasa di antara mereka berdua. Cerita ini pun telah dijadikan film series yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju, chemistry antara keduanya mampu membuat penonton tak sabar untuk menonton seriesnya yang akan tayang pada 5 Maret mendatang.

 


3. Trouble Maker Couple

 

Sumber: Picuki.com


Karya Pretty Angelia, cerita yang masih berlatarkan percintaan anak remaja. Menceritakan Lara dan Mahe, sepasang musuh bebuyutan yang akan menjadi saudara tiri, seketika menjadi akur dan berpura-pura menjadi pasangan kekasih di depan semua orang, kepura-puraan mereka berubah menjadi benih cinta. 

.

Nah, dari tiga judul novel di atas, adakah judul yang sudah kalian baca?

Kalau ada, yuk berikan review di kolom komentar agar teman-teman yang lain juga tergiur untuk membelinya.

 


Penulis: PutriInkari

Posting Komentar

0 Komentar