Tips Menjadikan Kamar Sederhana Namun Aesthetic

Breaking News

6/random/ticker-posts






 

Tips Menjadikan Kamar Sederhana Namun Aesthetic

 


Hai, Dreamers!

 

Di antara kita pasti ingin sekali mempunyai kamar yang terlihat bersih dan rapi. Selain rapi, apabila kamar kita terlihat aesthetic itu bisa menjadikan nilai plus dari kamar yang diimpikan orang orang loh.

 

Kamar juga merupakan ruangan yang paling sering kita kunjungi diantara ruangan lain. Dengan begitu, kita harus membuat kenyamanan di dalam kamar. Apa sih kamar yang nyaman itu? Kamar yang nyaman merupakan kamar yang terlihat rapih dan sederhana. Tentunya, disini kita akan membahas bagaimana cara agar menjadikan kamar kita senyaman mungkin. 

 

 

1. Warna Dinding 

 

Apa sih warna aesthetic itu? apakah harus hijau semua? atau ungu semua?

 

Bukan guys! Apa yang berhubungan dengan aesthetic tidak jauh dari warna coklat, abu abu, dan putih. Maka pilihlah warna cat untuk dinding kalian dengan warna yang senada atau berkaitam dengan warna warna tersebut. 

 

2. Barang Barang 

 

Kamar aesthetic tidak perlu membutuhkan banyak barang barang kuno atau bahkan banyaknya pajangan pajangan di rak. Malah justru kamar yang aesthetic terlihat lebih merarik jika kita meminimalisir barang yang kita pajang. Kita boleh memberikan pajangan, namun tidak berlebihan. Tentunya kamar kita akan terlihat lebih sederhana dan luas. Jika ada banyaknya barang yang kita miliki, lebih baik kita simpan di dalam lemari yang tidak terlihat langsung.

 

3. Meja 

 

Meja juga perlu kita perhatikan loh. Selain memilih warna meja yang aesthetic, kita tidak boleh memenuhi meja tersebut dengan banyaknya benda benda yang random. Sesering apapun kita pergi mengunjungi meja tetapi harus tetap ditata kembali. Ingat, Belajar rapih ya guys!

 

4. Spray dan Sarung Bantal

 

Dalam menginginkan kamar yang sederhana namun nyaman, kita harus memilih warna spray yang simple juga loh. Seperti warna abu abu, coklat, atau putih. Sebaiknya, kita tidak perlu menggunakan spray yang memiliki banyak motif apalagi berwarna warni.

 

5. Gorden

 

Pilihlah gorden yang senada dengan warna dinding dan spray. Jika dinding berwarna coklat muda, maka pilihlah gorden berwarna coklat gelap. Jika dinding berwarna coklat gelap atau abu abu, maka pilihlah gorden berwarna putih.

 

Nah. Itulah tips agar kamar kita tetap nyaman namun sederhana. Kamar yang nyaman tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak ya guys. Namun, kita perlu menatanya serapih mungkin.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya ya.

 

Oleh: Iip Fatihah

Posting Komentar

0 Komentar