Rekomendasi Parfum Murce Mursidah Dengan Harga Bersahabat Di Minimarket

Breaking News

6/random/ticker-posts






 

Rekomendasi Parfum Murce Mursidah Dengan Harga Bersahabat Di Minimarket

 


Mengawali hari-hari yang berat entah itu karena kesibukan kerja dan belajar, atau berat karena suntuk tidak ada kerjaan tetaplah menghasilkan keringat yang bisa menyebabkan produksi aroma-aroma tidak wajar dari dalam tubuh.

Untuk hal itu akan lebih baik jika sebelum mengawali hari dilalui dengan rutinitas baik seperti mandi, memakai skin and body care, dan yang paling penting ialah penggunaan parfum atau minyak wangi.

Minyak wangi tidaklah harus yang mencolok di hidung, pakailah wangi yang nyaman di hidungmu namun tetap meninggalkan jejak baik pada setiap pergerakan dirimu.

Minyak wangi juga tidak mesti yang bermerek paten terlebih jika harganya merogoh kantong terlalu dalam. Cukup dengan minyak wangi seadanya yang harganya bersahabat saja pun kamu bisa tetap tampil segar dan wangi sepanjang aktifitasmu masih berlangsung sembari beberapa kali touch up parfume untuk kemampuan wangi tahan lama yang lebih tinggi tentunya.

Maka dari itu, di artikel kali ini aku mau merekomendasikan beberapa parfum yang pernah kucoba.

Parfum-parfum berikut ialah parfum yang aku jumpai di minimarket terdekat dengan harga yang cukup terjangkau di lipatan dompet.


1. Wild Berry

Parfum keluaran dari PinkBerry ini punya kemasan yang lucu bagi kamu pecinta warna pinkeu. Warnanya yang manis selaras dengan aromanya yang juga tidak kalah manis. Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma berry yang cukup khas di hidung.

Untuk masalah harga, tentu sesuai judul artikel ini. Harganya cukup terjangkau, yaitu tidak sampai 50.000 kamu sudah bisa membawa pulang parfum dengan wangi segar seperti ini ke rumahmu.


2. PUCELLE Eau De Body Spray varian FINESSE

Ya ya ya... Ini memang bukan parfum untuk baju, tapi ini tetap salah satu barang yang membuat kamu wangi sepanjang hari.

Aku sendiri menggunakan ini untuk pakaian, dan hasilnya tetaplah sebagus itu. Wanginya yang segar dan tetap khas menunjukan sisi kiat seorang perempuan pada tiap harinya.

Dengan harga di bawah 50.000 kamu bisa merasakan senasi aroma yang kuat namun tetap lembut untuk menunjukan sisi perempuanmu yang tangguh.


3. Marina Eau De Collogne Spray

Nah, siapa sih yang gak tau brand satu ini. Marina yang biasanya dikenal dari rangkaian body care-nya yang mantul berkhasiat, ternyata punya minyak wangi yang tidak kalah mantul juga.

Harganya yang murah dan cukup banyak pilihan varian wangi bisa jadi pilihan kamu kalau lagi ingin ganti-ganti wangi yang beda pada tiap harinya. Kamu tinggal beli semua varian dan boom! Maka hari-hari mu akan penuh dengan aroma yang memanjakan indra penciuman.

Btw, aku udah pernah nyobain hampir semua varian wanginya loh... Kamu kapan?


4. Disney Eskulin Kids Varian Minnie Mouse

Iya, wanginya anak-anak. Walaupun begitu, wangi dari eskulin ini termasuk kecil-kecil cabe rawit loh. Wanginya yang segar dan lembut berasa lagi bawa kamu ke dunia anak-anak jaman dulu yang menyengangkan. Cocok buat kamu yang demen banget sama sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak, nih!

By the way, siapa nih, yang jaman sekolah dasar atau sekolah menengah dulu seneng banget kalau ke sekolah pakai eskulin yang model gel? Jamannya masih princess disney dan girlband indonesia yang sempet booming pada masanya, hahaha... Gimana? Selain wangi, pakai eskulin ini bisa ajakin kamu nostalgia sekalian kan?

Nah, itu dia beberapa parfum yang pernah ku coba beli dan pakai dari minimarket dengan harga ramah kantong dan celengan.

Semoga bisa jadi referensi kamu saat mau wangi namun, dompet bau kosong alias belum gajian, hehe...

Selamat beraktifitas ya, tetaplah sehat dan wangi!

 

Penulis: Hanisa

Posting Komentar

0 Komentar