Rekomendasi Game Seru Untuk Kamu Pencinta Warna Pastel

Breaking News

6/random/ticker-posts

Rekomendasi Game Seru Untuk Kamu Pencinta Warna Pastel

 



Masa pandemi yang tidak juga kunjung usai begini kadang membuat kepala jadi pening sendiri. Berdiam diri di rumah seharian, belum lagi ditambah dengan tumpukan tugas yang mengalahi tingginya Gunung Everest—makin membuat kepala berdenyut mau pecah, hati serta jiwa raga yang semestinya sudah minta untuk istirahat melepas penat.


Begitu waktu istirahat datang, kebingungan justru melanda diri merasuk hingga menyerap dalam kalbu, menjadikan ujung dari drama lelah adalah tiduran di atas kasur saja membiarkan detik berlalu hingga hari bertukar lagi.


Kemudian saat tanggal sudah bergulir, hal yang sama terukir lagi. Terus begitu sampai kata ‘lenyap’ hinggap pada wabah korona ini.


Bosankan? Pastinya bosanlah!


Jadi, daripada menjalani hidup penuh rasa bosan yang tiada ujungnya ini, kamu bisa melalukan beberapa hal sebagai berikut guna menghilangkan atau meminimalisir persentase munculnya rasa bosan yang kadang kala bisa membludak tak kenal waktu.


1. Makan.



Kamu bisa makan atau nyemil. Isilah mulutmu lalu perutmu dengan berbagai kudapan yang kamu sukai tentunya. Jangan isi dengan sesuatu yang kamu benci kalau kamu tidak mau mati muda.


Lagi pula, makan merupakan salah satu cara untuk mencintai diri sendiri, loh! Jadi... Cintai dirimu... makan(nyemil) tiap hari.


2. Nonton Atau Dengarkan Musik.



Di musim pandemi seperti ini, dunia Korea mendadak makin merakyat. Mulai dari musiknya yang dikenal dengan sebutan Kpop hingga dengan kisah romantis hingga komedi ataupun thriller bisa kamu jumpai di drama negeri ginseng tersebut.


Maka dari itu, dari banyaknya pilihan lagu yang asik juga film yang seru, kamu bisa memilih atau menyesuaikannya dengan tipe dirimu sendiri.

 

3. Main Game.



Nah, kalau dari semua tips di atas sudah kamu lakukan tapi masih juga bosan. Cara terakhir ini mungkin bisa jadi andalan kamu nih. Terutama para cowo yang biasanya demen banget sama dunia gaming.


Eitss... Tapi, kalau dikira dunia gaming ini cuma bisa untuk kaum adam saja itu salah loh. Bermain game di gawai pun bisa kamu yang perempuan lakukan juga.


Aku punya rekomendasi satu game yang cukup unik dan menarik untuk kaum hawa, terutama yang suka dunia fashion, make up, dan pecinta warna pastel.


Apa tuh?


Namanya game-nya adalah... Pastel Girl.


Sesuai dengan namanya, game ini mengusung tema dengan warna dominan pastel—warna-warna yang lembut. Namun, untuk kamu yang tidak begitu menyukai warna pastel, kamu tetap bisa loh untuk memainkan game satu ini karena ia tetap menyediakan pilihan warna lainnya seperti hitam, ungu, biru, bahkan putih juga ada.


Sistem permainannya ialah nanti kamu akan disuruh untuk membentuk karakter kartunmu sendiri. Jadi, mulai dari tatanan rambut serta warnanya, sampai ujung kaki kamu lah yang akan menganturnya sesuai selera.


Berikut aku sertakan gambar-gambar yang berhasil aku abadikan untuk dibagikan pada kalian. Ini adalah hasil karakter lucu yang sempat kumainkan.


Gimana? Cukup seru kan? Tertarik untuk coba?


Kalau mau coba, kamu bisa kok menginstalnya pada ponselmu, gratis pula.


Cukup modal kuota saja, kamu bisa menikmati game lucu yang menyengangkan, kamu juga bisa menghilangkan rasa bosan dengan bermain game. Akan double efek lagi kalau sambil main permainan tersebut kamu ditemani dengan setoples keripik kentang yang nikmat dan segelas es kelapa. Telingamu disumbat dengan lagu-lagu yang asik, maka setelahnya kebosanan pun akan pamit undur diri dan menolak untuk kembali lagi.


Walaupun begitu, tetap saja kamu harus bijak ya dalam lamanya pemakaian telepon genggam ini. Karena, terlalu lama main gadget ialah tidak baik dan akan berdampak buruk pada kesehatan.


Dan yang terakhir ... Selamat bermain!


Stay safe everyone!


Penulis: Hanisa.

Posting Komentar

0 Komentar