Nacific Fresh Herb Origin Serum Ternyata Secanggih Itu!

Breaking News

6/random/ticker-posts

Nacific Fresh Herb Origin Serum Ternyata Secanggih Itu!



Kembali lagi ke dunia kecantikan terutama pada bidang skin care, nih! Tapi, kali ini aku mau bahas tentang review atau pengalaman aku selama menggunakan serum yang dulu sempat booming ini.


Sebenarnya sih aku sudah lama ya pakai serum dari Nacific ini sekitar hampir dua tahunan, cuma ya baru berani dan kepikiran aja mau bikin review-nya sekarang, hehe...


Yaudahlah check it out aja ya!


Dari sekian banyak macamnya produk skin care yang bertebaran di khalayak ummat manusia, tentunya mengenai serum terutama dari brand Nacific ini banyak orang yang sudah me-review terlebih dahulu sebelum aku. Maka dari itu kalian juga sudah cukup pahamlah apa manfaat dari serum itu sendiri.


Sama seperti mengonsumsi makanan, aku selalu memilih makanan yang nyaman di kantong dan di lidah. Nah, begitu juga dalam memilih produk perawatan kulit, aku juga cukup tipe pemilih. Maunya yang nyaman di kantong dan tentunya cocok di kulitku.


Selain itu, dalam skin care yang ku pakai harus punya kandungan bahan alami, makanya sebelum memutuskan memakai suatu produk aku juga selalu cari review dari produk tersebut. Lalu, jika kudapatkan dari produk tersebut banyak yang positif, aku pun akan mencobanya. Seperti Nacific Fresh Herb Origin Serum ini, yang ku pakai selama hampir dua tahun sebab keracunan dari review banyak orang dan terutama setelah menjelajah di internet melalui situs resmi seperti female daily.


Namun, kali ini aku bukan cuma baca, tapi juga mau memberikan review dari diriku sendiri.


Seperti yang sudah kubilang sebelumnya kalau produk ini sebenarnya sudah populer sejak kapan tahu, pokoknya sudah cukup lama. Sayangnya, pada awal hingga pertengahan kemunculannya masih agak sulit untuk menemukan penjual yang benar-benar bisa dipercaya. Makanya, dulu sempat ragu banget waktu mau beli produknya. Bingung juga mau beli di mana. Untungnya, produk-produk Nacific sekarang sudah ada di beberapa market place online dan official account juga, jadi tidak perlu bingung apalagi ragu.


Kemasan, kandungan, dan klaimnya:

Dari awal aku beli Origin Fresh Herb Serum ini aku beli dalam satuan paket day and night set. Jadi dalam satu kotak itu ada satu botol Phyto Niacin Whitening Essence juga yang dibungkus dalam satu kotak (untuk yang Phyto Niacin akan aku bahas lain waktu ya!)

 

Desain dus dan botolnya sendiri cukup simpel hanya ada nama brand, nama produk, ingredients yang tertulis dengan Bahasa Korea, serta ukuran produk seberat 50 ml perbotolnya.


Botolnya terbuat dari plastik kokoh transparan yang dilengkapi dengan aplikator pipet yang membuat para penggunanya lebih mudah dalam mengambil dan memakai produk.


Brand yang dulunya bernama Nature Pacific ini terkenal sebagai merk kecantikan dari Korea yang sering mengandalkan kandungan alami sebagai bahan baku dari tiap produknya, termasuk juga serum ini.


Menukil dari beberapa artikel kecantikan seperti sociolla dan semacamnya, serum ini selain memiliki bahan aktif Aloe Barbadensis Leaf Water, serum ini juga mengandung Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, dan masih banyak kandungan alami lainnya yang bermanfaat bagi kulit.


Ada banyak klaim menarik yang ditawarkan serum ini, mulai dari mengecilkan tampilan pori-pori besar dan kerutan halus, melembapkan, menghaluskan tekstur kulit, hingga berbagai permasalahan kulit lainnya seperti jerawat dan kekeringan pada kulit.


Menariknya lagi, serum ini juga memiliki klaim antioxidant patented ingredients yang baik untuk merangsang produksi kolagen dan pass clinical test of non-comegogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kamu.


Saat browsing tentang Nacific Fresh Herb Origin Serum ini aku diberi peringatan tentang sensasi nyelekit atau tingling yang bikin serum ini dapat julukan ‘damn serum’! Namun, dari awal beli hingga berkali-kali repurchase saat ini aku masih tidak merasakan adanya efek tersebut. Mungkin karena produknya juga sudah mengalami perubahan formulasi baru tanpa mengurangi khasiatnya yang mantab jiwa.


Well, selama ini aku pakai memang sebagus itu. Pori-poriku nampak samar dan jerawat juga hempas. Walau sensasi lengket agak berminyak itu masih ada tapi tidak menganggu sama sekali menurutku.


Aku sendiri menganjurkan penggunaan serum ini di malam jari supaya memberikan hasil yang lebih maksimal. Sebaiknya hindari pemakaian siang hari karena ini mengandung vitamin c dari citrus yang tentunya mudah teroksidasi. Akan tetapi.... Kalau memang butuh pakai saat siang hari, tetap jangan lupakan sunscreen ya. Kalian tahu sendiri betapa pentingnya sunscreen dari artikel yang pernah ku tulis sebelumnya.

 

Penulis: Hanisa



Posting Komentar

0 Komentar