Jeju Artemisia Essence Sahabat Dalam Dunia Skin Care

Breaking News

6/random/ticker-posts

Jeju Artemisia Essence Sahabat Dalam Dunia Skin Care

 


Holla! Kembali lagi bersama diriku dengan pembahasan masalah skin care lagi. Masih sama seperti Minggu sebelumnya, aku mau me-review suatu produk skin care yang sudah lama aku pakai dan juga sudah aku rasakan manfaatnya.

Apakah itu?....

Ya, sesuai judulnya. Aku mau membahas tentang Jeju Artemisia Essence yang sudah ku anggap sahabatku dalam dunia skin care.

Setelah sebelumnya Nacific sudah sukses dengan serum Fresh Herb-nya, sekarang Nacific mengeluarkan produk essence baru yang tentunya pula bahan utamanya terbuat dari bahan-bahan yang super duper alami. Brand dari Korea ini baru aja ngeluarin essence yang terbuat dari tanaman mugwort sebanyak 98% namanya Jeju Artemisia Essence.

Apa tuh mugwort? Duh, bagi kamu yang udah langganan berkecimpung ke dunia skin care pasti sudah tidak asing lagi nih sama salah satu bahan alami yang kece badai ini.

Mugwort atau yang bahasa latinnya Artemsia lavandulaefolia merupakan tanaman seperti teh yang biasa digunakan di kolam pemandian di Korea buat kasih efek relaksasi.

Mugwort mengandung anti inflamasi dan vitaimin E yang baik untuk kulit yang kering dan sensitif, tanaman ini juga memliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Untuk yang kulitnya kering, mugwort ini dapat dipercaya untuk melembabkan kulitmu. Dan untuk yang kulitnya sensitif, produk ini tidak akan bikin kulit kamu jadi alergi, karena mugwort ini memiliki sifat hypoalergenic.

Gimana? Keren kan? Nacific memang mantab untuk urusan bahan alami yang alami soft!

Packaging dari Nacific Jeju Artemisia Essence ini bagus banget, banget, banget, menurut aku. Botolnya terbuat dari plastik yang kokoh dan tebal, berwarna hijau tua senada sama kotaknya. Bentuk kotaknya juga simple banget.

Tekstur essence ini cair dan berwarna kuning agak kehijauan menurutku. Sebenarnya dari tekstur ini lebih enak disebut toner, karena lebih cair ketimbang essence pada umumnya. Untuk aromanya, essence ini sepertinya tidak diberi parfum ya karena memang kentara banget bau herbal dari si mugwort ini. Bau herbal ini juga tidak menyengat gitu, jadi tetap bikin nyaman. Maka dari itu kamu tidak perlu takut kulit kamu alergi karena kandungan parfum.

Dari beberapa review yang aku baca di banyak situs, salah satunya sociolla dan female daily, selain menenangkan kulit sensitif dan melembabkan kulit, Jeju Artemisia Essence ini juga bisa digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan mengecilkan pori pori yang besar.

Kamu yang punya jenis kulit sensitif pastinya agak ribet dan sulit bangetkan buat pilih skin care? Nah kalian jangan takut buat pakai essence ini karena essence ini terbuat dari bahan bahan yang alami. Buat kamu yang kulitnya normal, berminyak atau kombinasi masih bisa kok pake essence ini karena sebenernya essence ini bukan cuma buat jenis kulit kering atau sensitif aja, tapi untuk all skin types. Huhu sedap bener gak tuh? Tipe-tipe skin care yang aman untuk semua jenis kulit beginilah yang bikin nyaman ya kan?

Dari claim-nya sih essence ini bisa meningkatkan tingkat kelembaban kulit dan menenangkan wajah yang sedang meradang sensitif kemerahan. Lalu, setelah aku pakai mulai dari awal pertama beli (karena keracunan iklan dari official account sosial media Nacific) hingga sekarang hampir dua tahunan ini... Hasilnya memang senyata itu. Minggu pertama pemakaian wajahku lembab banget plus kenyal pula. Wajah kemerahan akibat jerawat juga tenang jadi gak merah-merah lagi. Pori-poriku masih sama aja sih gak mengecil atau menyamar, tapi its almost welldone!

Apalagi kalau ini essence aku pakai jadi masker gitu. Ku taruh di kapas dan templokin di wajah. Diemin sampe beberapa lama dan voila! Mantab jiwa. Makanya ini essence juga jadi salah satu produk yang masuk dalam daftar step skin care malam aku. Karena tuh besokan paginya wajahku macem wajah bayi. Mulus banget, lembabnya pas bukan yang berminyak gitu! Huhu sebagus itu pokoknya. Kalau kata kak Suhay Salim—salah satu beauty vlogger di Indonesia, ini essence tuh namanya highly recommended! Hihihi...

Oh iya... aku beli ini di e-commerce online ya. Seperti yang pernah kubilang kalau Nacific ini punya akun asli sendiri untuk masalah tempat beli skin care gitu yang bisa dijamin kualitas dan keasliannya.

Menurut aku harganya yang kurang lebih 250.000 (aku beli pas masa promo) masih affordable banget untuk ukuran botol 150 ml plus khasiatnya yang warbyasah.

Selamat mencoba ya...


Penulis: Hanisa.

Posting Komentar

0 Komentar