Hadiah Untuk Menemani Valentine-mu

Breaking News

6/random/ticker-posts






 

Hadiah Untuk Menemani Valentine-mu

 


Valentine's day kembali menyapa, kamu masih mau kasih kado yang itu-itu aja? 

 

Valentine, hari yang katanya hanya dirayakan oleh pasangan kekasih. Namun, nyatanya valentine bisa dirayakan oleh siapa saja loh, Dreamers. Karena valentine adalah hari yang menandakan kasih sayang, jadi untuk kamu yang tidak memiliki kekasih tetap bisa merayakannya bersama orang-orang yang senantisa hadir dan menemani. Sebab, orang yang kamu sayangi bukan hanya orang yang kamu sebut pacar, 'kan?

 

Memang, cinta tak perlu hari khusus. Karena cinta akan selalu hadir, di hari-hari yang bahkan katanya tak bermakna. Akan tetapi, bukankah lebih menyenangkan jika valentine pun kita rayakan? 

 

Orang terkasihmu, baik itu pacar, sahabat, orangtua, bahkan hingga teman rasa nyaman pasti akan senang jika diberikan hadiah di hari valentine. Sebab, memberi hadiah tidak bisa setiap hari, 'kan? (> y<) 

 

1. Cokelat



Valentine identik sekali dengan cokelat, meski terdengar mainstream tetapi tidak ada salahnya untuk menghadiahi si dia cokelat. Terlebih jika pasanganmu sangat menyukai cokelat, dia pasti akan menyambutnya dengan senang hati. 

 

Kamu bisa memberinya bingikisan atau hampers berisi beberapa cokelat favoritnya. Kamu juga bisa selipkan kata-kata untuk orang terkasihmu itu, Dreamers. Buat dia tersenyum di hari valentine!

 

2. Bookmark



Yang kali ini sangat cocok untuk si dia yang suka membaca ataupun menulis. Jika kamu memberinya bookmark yang lucu abis, apalagi sekaligus dengan bukunya. Dia pasti akan sangat-sangat merasa senang dan semakin menyayangimu, Dreamers! 

 

Bila tidak percaya Dreamers bisa coba sendiri, ya! (> y <)

 


3. Kerajinan Tangan 



Untuk membuatnya lebih terkesan dan merasa tersentuh kamu bisa memberinya kerajinan tangan. Selain lebih hemat, kerajinan tangan yang dibuat sendiri akan terasa lebih bermakna. Contohnya, kamu bisa membuat kotak yang di dalamnya terdapat beberapa foto saat kalian bersama, juga tulisan-tulisan yang akan menyentuh hatinya. 

 

Atau, kamu juga bisa membuat gulungan-gulungan kertas yang dimasukkan ke dalam sebuah botol. Di dalam gulungan kertas itu, kamu dapat menuliskan pesan dan kesan selama menjalin kasih. 

 

4. Kumpulan Surat



Yang kali ini akan tepat sekali bila kamu berikan kepada dia yang sudah sangat dekat denganmu. Dia yang seringkali bertukar suka dan dukanya kepadamu. Kamu bisa membuat beberapa surat yang dimasukkan ke dalam amplop dengan jenis berbeda. Misalnya, amplop pertama kamu tulis 'Feel Sad' atau 'Saat Kamu Merasa Sedih' dan amplop kedua bisa kamu tulis kebalikannya. 

 

Surat yang kamu tulis bisa berisi motivasi maupun kisah kalian yang akan membuatnya bahagia atau berhenti bersedih. Agar dia bisa membuka surat yang kamu tulis di setiap suasana hatinya. 

 

5. Tidak Perlu Memberi Hadiah


Jika ada yang mainstream tentu ada yang anti mainstream 'kan, Dreamers? Bila kamu sedang tidak memiliki uang untuk memberinya hadiah. Kamu tidak perlu bersedih, karena jika dia mencintaimu dia akan menyukai serta menghargai apa pun yang kamu lakukan. 

 

Bagi kamu yang pandai bernyanyi, kamu bisa mempersembahkan suaramu untuknya. Bernyanyi sembari bermain video untuk si dia pasti akan menyentuh hatinya. 

 

Bagi kamu yang pandai menulis, kamu bisa menuliskan puisi atau quotes yang akan membuatnya tersenyum. Bahkan, jika kamu merasa tidak pandai apa pun kamu cukup membuatnya tertawa. 

 

 

Jadi, dari lima rekomendasi di atas mana yang membuatmu tertarik dan akan kamu coba, Dreamers? 


PENULIS: FINI MULYAWATI

Posting Komentar

0 Komentar